Menarik sekali, Gojek akan kembali menjemput penumpang pada 8 Juni 2020

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Akibat diberlakukannya pembatasan sosial skala besar (PSBB) di Jakarta DKI mulai 5 Juni 2020, Gojek akan mengaktifkan kembali layanan GoRide pada 8 Juni 2020. -Nila Marita, Head of Corporate Affairs, mengaku menyambut baik hal tersebut karena pengemudi mitra GoRide dapat kembali melayani angkutan penumpang. Tentunya, ”kata Nila usai konfirmasi, Jumat (5/6/2020).

Menuru Nila, Gojek juga telah menetapkan prosedur yang mengutamakan kebersihan dan kesehatan, termasuk transportasi GoRide dan GoCar, seperti : – -1. Pilot rekanan wajib menggunakan alat pelindung diri (APD).

Gojek mewajibkan pilot rekanan untuk menggunakan masker, sarung tangan dan hand sanitizer sebagai syarat untuk melaksanakan order sesuai aturan-Baca: Lion Air Group berhenti terbang lagi, Biaya tes PCR lebih mahal daripada tiket .

Pemerintah .

2. 2. Mewajibkan penumpang GoRide dan GoCar untuk memakai masker .

“Dalam layanan GoRide dan GoCar, kami mewajibkan penumpang untuk memakai masker. Kata Nila. Kami sangat mendorong mereka untuk membawa helm ber-SNI pribadi untuk penumpang GoRide.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *