Kemunculan mobil listrik Mazda MX-30 versi hybrid dibandrol dengan harga Rp 334 juta

Reporter Tribunnews.com memberitakan Lita Febriani (Lita Febriani) -Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mobil listrik Mazda MX-30 yang debut pada 2019, rencananya akan mulai diproduksi pada Mei, dan pada musim gugur 2020. mulai tersedia. — Meskipun versi listrik dipusatkan pada tahap produksi, Jepang akan menjual versi hybrid ringan.

Versi hybrid MX-30 hadir dengan mesin sederhana dua liter non-turbocharged dengan tenaga 156 hp dan torsi 199 Nm, dan generator starter dengan tenaga 7 hp dan torsi 49 Nm.

Tenaga listrik bekerja sesuai dengan sistem start-stop, yang dapat meningkatkan akselerasi.

Mobil ini dilengkapi dengan “transmisi otomatis enam kecepatan. Konsumen dapat memilih antara transmisi FWD dan AWD menurut laporan. Ini hanya digunakan untuk versi listrik dari penggerak FWD. Mazda .

Kemudian, sasisnya merupakan suspensi belakang semi-suspensi dari Mazda3. Satu-satunya perbedaan visual yang membedakan versi hybrid ini adalah tutup tangki bahan bakar di sebelah kiri, sedangkan versi ik ​​elektrik memiliki port pengisian daya di sebelah kanan. – — Baca: Mazda laksanakan rencana penjualan online akhir pekan ini -pipa knalpot juga tersembunyi seluruhnya di bawah bumper belakang. -Bagian dashboard dilengkapi mobil listrik tachometer dengan power exchange gauge

Saluran pusat berlapis-lapis, joystick, detail gabus, dan tutup botol. PET daur ulang sama dengan versi listrik .

Laporan Formacar, harga MX-30 versi hybrid dibanderol $ 22.800 di Jepang (Atau Rp 334 juta), yaitu US $ 200 (atau Rp 2,9 juta) lebih tinggi dari harga SUV lima pintu CX-30.

Khusus edisi anniversary yang dibanderol US $ 32.000 atau sekitar IDD 469 juta Shield.

Mazda berencana menjual sekitar 1.000 MX-30 versi hybrid per bulan.

Meskipun MX-30 versi listrik akan dirilis pada Januari 2021, harganya jauh lebih mahal daripada versi hybridnya. .

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *