Hanya 75 unit yang diproduksi, dan CBR250RR SP Quick Shifter edisi khusus dijual seharga Rp 77,7 juta.

Laporan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis harga gearbox cepat CBR250RR SP edisi khusus Garuda x Samurai yang dirilis Juli lalu. . — Garuda x Samurai CBR250RR SP Quick Shifter edisi spesial hanya diproduksi 75 buah untuk merayakan HUT RI ke 75. Dijual seharga Rp 77,7 juta dalam perjalanan menuju Jakarta. – Warna merah dan hitam yang berani dijual dengan harga Rp 76,7 juta dan Honda Racing Red dijual dengan harga Rp77,3 juta.

Semua varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter sudah bisa dipesan dari dealer Honda Wing di seluruh Indonesia.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter edisi spesial Garuda x Samurai dilengkapi dengan desain produk yang sangat menawan. Mewakili sejarah dan budaya Indonesia dan Jepang.

Pada bagian kiri bodi motor terdapat ilustrasi burung elang dengan motif batik detail yang menggambarkan komponen mesin yang memadukan ciri khas sepeda motor dengan ikon budaya Indonesia. — Bersamaan dengan itu, di sisi kanan motor akan ditampilkan Samurai Sengoku Commander dengan informasi detail tentang bunga sakura, ini adalah karakter terkuat diantara karakter Jepang.

Garis besar lampu depan pada warna edisi khusus ini juga merupakan ilustrasi mencolok dari kolaborasi erat antara Garuda dan Samurai. Permintaan tetap tinggi – Ignatius Didi Kwok, General Manager AHM General Motors Sales Department, mengatakan pemilihan warna Garuda x Samurai edisi khusus dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter harus memadukan desain yang membanggakan, performa tinggi, teknologi dan Honda CBR250RR. Performa yang akan didapat konsumen SP Quick Shifter

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *