Mobil sport Subaru BRZ akan debut pada musim gugur ini

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan TRIBUNNEWS.COM-Subaru akan menjadi tuan rumah pameran Subiefest untuk memamerkan prototipe BRZ yang didesain ulang.

Mobil sport tersebut dijadwalkan untuk debut musim gugur ini. Perusahaan hanya merilis beberapa gambar trailer, dan orang-orang yang berpartisipasi dalam acara tersebut mengunggah gambar prototipe tersebut ke media sosial.

Kebanyakan gambar tidak terlalu jelas, tetapi mereka menunjukkan bahwa BRZ terbaru memiliki desain evolusioner dengan bodi yang ramping. — Mobil ini memiliki lampu depan tetap dan lubang pemasukan udara.

— Spatbor depan yang menonjol juga digunakan, yang membantu menciptakan tampilan yang lebih ramping.

– Fitur penting lainnya termasuk ventilasi fender depan, garis sabuk lebih datar, kaca depan rusak, dan atap miring. — Ada lampu stylish dan bagasi dengan spoiler terintegrasi di belakang.

Foto mata-mata sebelumnya juga memperlihatkan bumper belakang yang sporty dan sistem knalpot ganda.

Selasa (6/10/6, mengutip scocops) 2020), spesifikasi performa BRZ akan menggunakan mesin 2.4 liter empat silinder yang menghasilkan tenaga 217 tenaga kuda dan torsi 240 Nm. -Ini akan menjadi peningkatan kecil dari mesin empat silinder 2.0 liter saat ini, yang hanya bertenaga 205 hp dan torsi 212 Nm.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *