Promosi Menarik Bank Mandiri di IOOF 2020: Suku Bunga Rendah, DP Rendah Jangka Panjang!

TRIBUNNEWS.COM-PT Persero Tbk telah menyiapkan berbagai kegiatan penggalangan dana menarik bagi pengunjung Otomotif Online Music Festival (IOOF) di Indonesia pada tahun 2020 mendatang. Melalui dua anak usahanya, Mandili Utama Finance (MUF) dan Mandili Tunas Finance (MTF), jika ingin pinjam untuk membeli mobil baru, Anda bisa memanfaatkan bunga down payment (DP) yang rendah hingga rendah.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat memanfaatkan keuntungan jangka panjang yang secara tidak langsung mengurangi pembayaran bulanan .

“Hingga Agustus 2020, kami memiliki beberapa paket (pembiayaan) terkait dengan Hari Kemerdekaan. Ignatius Susatyo Wijoyo, Executive Vice President Divisi Consumer Loan Bank Mandiri, Selasa (25/8/2020) sebagai penasehat IOOF 2020 mengatakan: “Kami mengeluarkan suku bunga tahunan sebesar 2,75%. “Jadi, jangka waktunya bisa diperpanjang menjadi tujuh tahun. Jika gaji atau total gaji Bank Mandiri diturunkan menjadi 15%, itu deposito (DP). -Dalam masa sulit ini, Mandiri terus berinovasi dalam segala aspek pembiayaan.- — Salah satunya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital untuk pembayaran dan pengajuan kredit. – Selain untuk mempercepat prosedur administrasi, hal ini juga memudahkan nasabah, karena tidak perlu repot ke cabang. Ignatius sekali lagi menyampaikan bahwa anak perusahaan kita juga Pendampingan akan terus diberikan melalui aplikasi online yang dapat diakses di MTF.co.id dan MUF.co.id. “” Sejak proses kredit untuk MTF dan MUF sudah selesai, maka pelokalan telah selesai. Di radius cabang terdekat Dalam jarak 30 kilometer, persetujuan (persetujuan kredit) memakan waktu hingga 8 jam. ”Seperti diketahui, IOOF 2020 merupakan festival mobil online, yang diuntungkan dari kerjasama antara Google dan KG Media. Anda bisa menyaksikannya pada pukul 19.00 WIB. Ini akan ditampilkan di situs web gridoto.com / ioof dan saluran Youtube GridOto antara pukul: 00-9: 00.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *