Bus keluarga Raya mengangkut 28 penumpang di saluran air Panorama I Sitinjau Lauik

Laporan Reporter TribunPadang.com Rezi Azwar

PADANG TRIBUNPADANG.COM-Kamis, unit bus keluarga PO Raya di Sumatera Barat (Sumatera Barat), membawa 28 penumpang yang diduga mengalami kerusakan rem di titik rem yang terletak di Sumatera Barat. (Sumatera Barat) Jalan Panorama, Kota Klang (20/8/2020), akibatnya bus dengan nomor alarm BH 7068 FU itu masuk ke selokan. TribunPadang.com menyaksikan mobil itu melaju dari Solok ke kota Padang. Polisi kemudian bergegas menuju bus malang tersebut di lokasi kejadian. Lihat ke arah Padang dari Solok. Dalam kejadian tersebut, bus tersebut mengangkut penumpang, “kata Alisman, Kamis (20/8/2020).

Pihaknya mendapat pesan sementara dari sopir bus bahwa bus tersebut mengangkut penumpang dari Zambia. Katanya dia meninggal setelah dirobohkan dari belakang oleh bus kecil di Jakarta Pusat- ‚ÄúTidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya kerugian besar. “Setelah kejadian itu, penumpang bus itu dipindahkan ke mobil lain.

” Mobil ini berangkat dari Jambi ke Kota Padang. Saya diduga rem panoramanya gagal. ” Katanya. Katanya. Sewa bus wisata Ting untuk liburan keluarga di Pantai Pangandaran

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *