Vespa Primavera Sean Wotherspoon dijual dalam jumlah terbatas, mulai besok

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani mengabarkan bahwa PT Piaggio Indonesia Jakarta meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon dengan harga Rp 85 juta melalui konferensi pers virtual pada Jumat (18 September 2020).

Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan Vespa batch ini tersedia untuk dijual dalam jumlah terbatas.Departemen ini hanya menyumbang 1% dari total penjualan Vespa secara nasional dan dapat dibeli pada Sabtu (9/9/2020). — “Jadi, mulai proses pengiriman produk ke distributor hari ini, besok konsumen di Jakarta dan Bandung sudah bisa menonton produk ini, dan kota-kota lain akan menyusul,” kata Ma Ke saat jumpa pers.

Baca: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas Tercatat, Harganya 85 Jutaan Rupiah, Juga Akan Rilis Virtual di Beberapa Dealer, Transaksi Ini Akan Dijual Dengan Latar Ceria dan Semarak yang Bakal Upaya Piagg Mempromosikan Piagg di Indonesia Edisi terbatas ini memiliki makna yang berani, nakal dan menarik.

“Tentunya akan ada spesial Vespa Primavera Sean Wotherspoon corner di Jakarta, Bandung, Yogja, Surabaya dan Bali. Ia menjelaskan hal tersebut dilakukan agar konsumen juga bisa merasakan bahwa kita ada di sini kali ini. Nuansa yang terasa saat konferensi pers .

Kolaborasi dengan Sean Wotherspoon adalah momen perayaan seni kontemporer .– “Ini adalah kolaborasi positif antara Vespa dan Sean Wotherspoon. Vespa Primavera telah menjadi sangat berwarna di dunia. “Kata Marco.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *