MINI GT Edition hanya dijual 30 unit dengan harga Rp 840 jutaan

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Terinspirasi model MINI 1275 GT, MINI Indonesia meluncurkan produk digital pada Kamis (18/6/2020) dan meluncurkan MINI GT Edition. -Hanya diproduksi 30 unit.Versi MINI GT akan di-pre-order secara online di situs resmi MINI Indonesia mulai 22 Juni 2020.

Versi MINI khusus ini merupakan kombinasi platform MINI 3-pintu Cooper S, turunan dari MINI 1275 GT Sejarah panjang dan pengalaman gokart olahraga khas merek MINI.

Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan bahwa tepat 60 tahun yang lalu, pada 26 Agustus 1959, British Motor Company (BMC) meluncurkan mobil kompak high-end baru yang revolusioner. — “Hari ini MINI Indonesia meluncurkan MINI GT Edition baru yang terinspirasi dari kesuksesan Mini 1275 GT. Saat itu, Mini 1275 GT merupakan salah satu mobil sport kompak teraman, terlengkap dan memiliki aerodinamis yang luar biasa. Ini yang paling mudah dikonfigurasi, ‚ÄĚkata J. odie O’tania saat konferensi pers, Kamis (18/6/2020).

Edisi terbatas ini menggunakan desain stiker eksterior yang eye-catching, lampu LED tambahan, dekorasi piano black, tutup pengisi bahan bakar, dan gagang pintu khusus, yang kesemuanya menonjolkan ciri sporty versi ini.

Bahkan dalam gelap, lampu sorot LED di pintu dan ambang yang menyala membuat huruf “GT” berkedip saat pintu dibuka.

“Desain eksterior yang rinci melengkapi nuansa karting dari MINI 3 Door dan meningkatkan kesan sportynya,” kata Direktur MINI Asia Kidd Yam. Secara eksternal, fitur-fitur canggih edisi terbatas ini mencakup teknologi kit pneumatik John Cooper Works.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *