Pada IOOF 2020, Toyota berhasil mengumpulkan ratusan SPK, Avanza dan Rush

TRIBUNNEWS.COM-Event virtual Indonesia 2020 Otomotif Online Music Festival (IOOF) berakhir pada Sabtu (29 Agustus 2020).

Pameran otomotif virtual memiliki pengaruh yang signifikan pada banyak peserta industri otomotif yang “berpartisipasi”. -Salah satunya adalah PT Toyota Astra Motor (TAM).

Dalam ajang IOOF 2020 yang digelar mulai 25 hingga 29 Agustus 2020, TAM berhasil mengumpulkan ratusan pesanan pembelian kendaraan (SPK). Total SPK 667, “Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy kepada GridOto.com, Senin (31 Agustus 2020). Baca: Andre Taulany kembali merasa muda saat mereview Daihatsu New Ayla di IOOF 2020-dalam total akuisisi Kolom mid-stream always satu juta Toyota Utility Vehicle (MP V) akan memberikan kontribusi terbesar untuk penjualan IOOF 2020. Pria ini adalah Anton. N, SPK lima hari yang didapat di IOOF 2020 akan berpengaruh pada tahun 2020 Penjualan September.

“SPK akan lebih membantu retail (penjualan ke distributor konsumen) bulan depan,” ucapnya. Dijelaskannya.

Lebih lanjut Anton menjelaskan, oleh Google Festival mobil yang diprakarsai oleh KG Media pasti akan mempromosikan interaksi dengan konsumen selama pandemi Covid-19.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *