Nissan Z kembali ke desain retro modern

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani -TRIBUNNEWS.COM-Nissan 370Z saat ini sudah ketinggalan zaman dibandingkan kompetitor serupa sejak diperkenalkan pada 2009.

Karenanya, Nissan memperbarui 370Z dan secara resmi meluncurkan model barunya pada Rabu (16/9/2020).

Mobil bernama Nissan Z Proto ini memiliki gaya retro, interior modern, dan mesin V6 twin-turbo.

Mesin Nissan Z Proto adalah Biturbo V6. Itu selalu menjadi konsep, dan masalah perpindahan dan tenaga kuda masih menjadi misteri.

Tapi, apakah sama dengan model Infiniti Red Sport? Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, mobil ini diharapkan memiliki tenaga puncak. Lebih dari 400 tenaga kuda.

Baca: Teka-teki mengungkapkan bahwa mobil sport Nissan Z terbaru dipastikan menggunakan transmisi manual-angka ini menandai peningkatan terbesar Nissan 370Z saat ini, yang mampu menghasilkan tenaga 332 tenaga kuda. – Mesin tersebut akan membuatnya lebih kokoh melawan kompetitor seperti Toyota Supra (yang bisa menghasilkan tenaga 382 hp) dan pilihan yang lebih bertenaga (seperti Ford Mustang GT dan Chevrolet Camaro SS). Turbocharger Z Proto baru dipasangkan dengan transmisi manual enam kecepatan, dan semua daya yang tidak diketahui disalurkan sepenuhnya ke roda belakang.

Nissan mengatakan bahwa transmisi otomatis juga sedang dikembangkan, dan model Nismo juga sedang dikembangkan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *