Astra Isuzu, pemilik Pamper Traga, menyiapkan kit ganti oli hanya seharga Rp 190.000

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Juni 2020, Isuzu Astra membekali pemilik Isuzu Traga dengan service plan bertajuk “Championship Service, Traga sudah bangun, hanya di “Astra”, caranya ganti oli hanya berlaku secara nasional, dan nilai tarif paketnya Rp 190.000.

Dalam rencana ini juga disediakan paket layanan perombakan khusus Traga. Diantaranya, suku cadang purnajual berkurang 7,5%, material berkurang 20%, termasuk layanan rem yang berkurang 35%, kopling, diferensial, dan transmisi Perbaikan .

Penggantian suku cadang dengan potongan harga mencakup semua suku cadang dalam paket perbaikan di atas.

Selain memberikan diskon layanan, pelanggan juga akan menikmati desinfeksi gratis dengan disinfektan atau suku cadang selama pembersihan dan pemeliharaan. Di kendaraan di bengkel. Suku cadang yang terpengaruh oleh rencana kompensasi pengemudi selama masa pemeliharaan kendaraan dan masa garansi pengemudi pelanggan.

Baca: Beli Xpander bulan Juni, rencana pembiayaan dua tahun tanpa bunga

Untuk mempermudah proses pemesanan layanan, mitra Isuzu dapat menghubungi pusat komando layanan seluler 081297371035 atau klik www.astraisuzu.co. Indo.

Baca: Jaringan diler Andalan Renault mulai mengapalkan MPV Triber ke pelanggan

Sebagai informasi, perawatan resmi Isuzu Astra saat ini dilakukan di bengkel pelanggan atau melalui layanan Isuzu Walking Workshop (BIB) Saat melayani, bengkel dioperasikan dengan terlebih dahulu mengikuti tata cara higienis untuk melayani pelanggan. Baca: Pesan Hadiah Sharp Aquos Zero 2 dan Aquos R3 dalam jumlah besar-di area bengkel Isuzu, juga tersedia hand sanitizer, tempat cuci tangan, pendeteksi suhu tubuh dan tindakan preventif lainnya berdasarkan wawancara Isuzu dengan ribuan pelanggan setia Astra Isuzu, Lebih dari 60% pelanggan masih menggunakan kendaraan, terutama yang berwenang mengoperasikan kendaraan selama periode PSBB.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *