Tips meningkatkan tenaga mesin skutik NMAX menjadi 2 tenaga kuda

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Fakta membuktikan bahwa new Yamaha NMAX sangat mudah meningkatkan performanya, terutama tenaga dan torsi Yamaha NMAX baru dari nilai default. — Ultraspeed Racing Daan Mogot Jakarta Barat.

“Kabar baiknya, part baru Yamaha NMAX masih sama dengan generasi sebelumnya atau Yamaha Aerox,” ujar Teguh Suryadi dari Ultraspeed Racing Marketing.

“Kalau mau ganti whole set siapkan 2 juta rupiah. Untuk ganti koil harganya 450.000 rupiah,” kata Teguh. Baik mangkok maupun double canvas seharga Rp. Tiap 500 ribu, roda depan Rp. 550.000, roller mulai dari Rp. 90-125.000 .

Baca: Tips beli mobil bekas agar tidak tertipu dan salah pilih mobil yang bikin bingung

Terakhir untuk kebutuhan motor sehari-hari tinggal ganti z dengan CVT Rp 85.000. Peningkatan suku cadang telah diuji pada dinamometer.

Baca: Cara Membayar Denda Saat Mobil Polisi Hilang

Dalam kondisi standar, All New Yamaha NMAX punya tenaga maksimum 8,16 hp di 1301 rpm dan torsi 10,8 Nm di 1250 rpm.

Setelah ditingkatkan, tenaga meningkat menjadi 10,75 hp pada 1800 rpm dan torsi 13,1 Nm pada 1250 rpm. Hasil ini berasal dari mesin dynoite Dynoite Ultraspeed Racing. Namun, seperti yang disebutkan di artikel sebelumnya, hasil ini berasal dari motor baru Yamaha NMAX non-ABS, yang hanya menggunakan motor dyno hingga 6.000 rpm. -Karena roda depan tidak berputar saat dijalankan dengan motor dinamometer, ECU Yamaha NMAX baru membaca beberapa informasi berbahaya dan mematikan mesin pada 6000 rpm.

Artikel ini diposting di Gristoto dengan judul Just Sedikit modal, tenaga baru semua Yamaha NMAX ini bisa bertambah 2 Dk

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *