Lexus hanya menjual LS facelift dengan powertrain hybrid di Eropa

Reporter Tribunnews.com mengabarkan bahwa Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM-Lexus resmi meluncurkan LS facelift untuk pasar Eropa pada Jumat (18/9/2020) setelah debut globalnya pada awal Juli lalu. Lexus LS dijual di Eropa dengan mengusung desain terkini, teknologi baru, dan berbagai perlengkapan baru.

Baca: Crossover elektrik UX 300e Lexus akan diluncurkan Oktober tahun depan – tidak seperti LS facelift yang dijual di Amerika Serikat, model Eropa hanya memiliki satu opsi powertrain, yaitu LS 500h hybrid.

Lexus mengatakan berkat pembaruan baterai lithium-ion, performa berkendara mobil hybrid LS 500h lebih sensitif dan bahkan lebih mulus. Sekarang, motor listrik ini memberikan tingkat bantuan yang lebih tinggi untuk sepeda motor, kelistrikan dan jangkauan kerja yang lebih luas.

Menurut pabrikan Jepang lainnya, akselerasi lebih halus dan lebih linier, dan motor juga dapat berjalan pada kecepatan lebih rendah untuk putaran yang lebih senyap.

Dikutip Minggu oleh rscoops (20 September 2020) Lexus LS versi reparasi yang dijual di Eropa juga memiliki revisi ban, suspensi variabel adaptif (AVS), anti-roll bar, bahkan struktur jok. Fungsi meningkatkan kenyamanan. Dari segi teknis, sistem LS facelift menggunakan sistem Advanced Park yang sepenuhnya otomatis dengan fungsi penyimpanan, yang dapat mengidentifikasi dan menyimpan detail ruang yang sering digunakan pengemudi.

Sistem ini terdiri dari sonar dan kamera pengintai panorama yang dapat memberikan tampilan panorama 360 derajat dari area di sekitar mobil.

Cermin digital, sistem sinar tinggi adaptif BladeScan (AHS) dan fungsi deteksi pejalan kaki untuk memantau tampilan panorama 360 derajat Ini juga baru.

Sistem infotainment juga telah ditingkatkan dan dikendalikan melalui 12 layar sentuh, dimiringkan 3 inci ke arah pengemudi. -LS Facelift juga dapat dihubungkan dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Lexus LS akan terdaftar di Eropa dan Inggris pada akhir tahun 2020.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *