Survei membuktikan bahwa ketika orang pergi membeli mobil baru, pameran otomotif tidak lagi menjadi acuan utama

Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Saat ini, ketika membeli mobil baru, perilaku konsumen cenderung berubah. Astra International-Daihatsu (AI-DSO) Direktur Pemasaran dan Operasional Bisnis Departemen CR PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, hasil tersebut mengacu pada hasil investigasi internal ADM. — “Hendrayadi mengatakan dalam diskusi online dengan Merdeka.com dan Astra Daihatsu:” Kami melakukan survei terhadap 500 orang di Daihatsu untuk memahami perubahan perilaku konsumen selama wabah Covid-19. (23/6/2020) .

Menurutnya, survei ADM sebelumnya menunjukkan sekitar 45% konsumen yang ingin membeli mobil akan mengikuti pameran otomotif tersebut. Sebelum memilih mobil kesayangan, belilah mobil terlebih dahulu.

Baca: Harga Mobil Murah Terbaru Bekas Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio Satya- “Saat ini konsumen yang langsung mengakses mobil, Hendrayadi, mengatakan:” Peredaran acara TV anjlok, hanya menyisakan 23% . “(PSBB) di beberapa daerah. Kehadiran PSBB juga telah mengubah sumber informasi, dan sebagian besar dilakukan melalui media online atau internet.

Baca: Gaikindo memastikan kelanjutan GIIAS yang digelar pada akhir Oktober 2020.“ Kami juga Sebuah survei terhadap pengguna internet dilakukan. Ternyata jumlah orang yang menggunakan internet setiap jamnya turun dari 36% menjadi 39%. Hal itu dimungkinkan karena banyak aktivitas yang dilakukan di rumah, ”kata Hendrayadi.

Baca: Smartphone pasar gelap tetap bisa diblokir meski ada aturan pemblokiran , IMEI akan tetap digunakan-perilaku konsumen dalam mendapatkan informasi tentang Dafabet telah berubah, lanjut Hendrayadi (disebut juga perubahan) dapat dilihat dari jumlah pengunjung web Dafa dan unduhan aplikasi. Kenaikan 200%.

Baca: Rahasia Beli Mobil Bekas Agar tidak salah pilih, salah pilih mobil yang bikin risih,

Dengan ubahan ini, Daihatsu kembangkan strategi dengan sendirinya , Sehingga konsumen dapat memperoleh informasi terkait diskon, spesifikasi mobil dan rencana yang ditawarkan Daihatsu secara online. “

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *