Diblokir oleh Pandemic, rencana untuk merakit MPV rendah Renault Triber lokal di Indonesia masih berlangsung

Reporter Tribunnews.com, laporan Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengatakan bahwa rencana untuk CKD Renault Triber model MPV lokal yang diproduksi di Indonesia masih benar. — Seperti namanya, CKD mengacu pada mobil yang dirakit di tingkat nasional. Chief Operating Officer PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengatakan: “Rencananya masih di jalur yang benar, jadi kami masih berkomunikasi dengan dukungan global di kawasan Asia Pasifik. Jadi, bagaimana cara merakit Triber di Indonesia”, David Tu Davy J Tuilan, Senin (18 Mei 2020).

Meskipun belum disebutkan kapan CKD akan dimulai, MRI menunjukkan bahwa ia sedang berdiskusi secara aktif dengan Renault Global. — Baca: Batik Air Jakarta- Karena mendapat hukuman dari Kementerian Transportasi, penerbangan ke Bali untuk sementara ditangguhkan. David mengatakan bahwa ini adalah rute yang benar.

Baca: MP tersembunyi V Renault Tribe semi-transparan 1.500 kendaraan, tanggal pengiriman akan diatur untuk ‘Juni.

David mengatakan minggu ini bahwa dia akan membahas masalah ini dengan Kementerian Perindustrian. Dia berkata: “Minggu ini, kami akan berdiskusi dengan Kementerian Perindustrian untuk membahas rencana kami untuk investasi Renault di Indonesia.”

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *