Dua balapan motor pertama saat pandemi akan digelar di Subang dan Sumedang pada akhir Agustus mendatang.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Saat pandemi, baru kali ini terjadi dua balapan sepeda motor di dua kota sekaligus, masing-masing di Subang dan Sumedang.

Judul dari kedua event ini adalah “Jabar Open Road Race Champion Subang (Jared Open Motocross and Grass Field Championship Sumedang (JOMGTXCS)).

Babak pertama dari event ini adalah Untuk kategori road race akan dilaksanakan di Subang pada 29-30 Agustus 2020. Sumedang akan menggelar motocross dan parapet. Ikatan Mobil Penda Indonesia (IMI) Provinsi Jawa Barat dan Kementerian Olahraga Pemuda (Kemenpora) menjadi juara Menpora Kejuaraan Piala .

Baca: IMI Jabar menjadi tuan rumah Road and Cross Country Motorcycle Championship 2020. Menpora mengapresiasi hal ini dan menekankan — “Melalui JORRCS dan JOMGTXCS 2020, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang sehat bagi pemilik tim dan pengemudi. Lingkungan kompetitif dan barometer, sekaligus menyediakan media yang cocok bagi pemilik tim. Ketua IMI Pemprov Jabar H. Fachrul Sarman mengatakan dalam siaran pers konferensi di Jakarta, Selasa sore (25 Agustus 2020).

3 Babak — -Fachrul menjelaskan bahwa JORRCS dan JOMGTXCS 2020 akan mengadakan tiga putaran kompetisi untuk memperebutkan piala Menpora Indonesia .— Agar permainan berjalan dengan lancar, tentunya seluruh stakeholders (regulator, raiders / komunitas cro sser, OE, Pemilik Merek dan Perusahaan Mobil

Baca: Rama Maulana Kokoh Puncaki Klasemen Balapan Virtual Honda Racing Simulator Championship

Putaran I JORRCS dan JOMGTXCS 2020 akan digelar di Subang dan Majalenhka karena Ada banyak komunitas balap jalan raya di Jawa Barat, MX dan GTX. Fakta membuktikan bahwa ada beberapa perlombaan lari domestik dan internasional yang menggunakan sirkuit yang memenuhi standar nasional.

Jenis kegiatan ini membantu untuk menjadi Salah satu barometer aktivitas mobil Indonesia.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *