Toyota Hilux Facelift resmi diluncurkan, dibanderol mulai Rp 241 jutaan

Wartawan Tribunnews.com memberitakan Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Toyota Astra Motor Company (TAM) melalui konferensi pers virtual (Kamis, 27 Agustus 2020) ) Meluncurkan truk pikap facelift Toyota New Hilux untuk pasar Indonesia. — New Hilux memiliki desain urban car yang lebih kokoh, maskulin dan dinamis.

Susumu Matsuda, Presiden Direktur TAM, mengatakan New Hilux merupakan komitmen Toyota untuk selalu mencapai “mobil yang selalu lebih baik”.

“Dalam masa penyesuaian dengan new normalnya, salah satu upaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi adalah dengan mengoptimalkan kapasitas perjalanan yang tidak hanya berfokus pada masyarakat, tetapi juga mendukung dunia usaha, sehingga ia mengatakan:“ Ekonomi terus berkembang. “New Coats memiliki pengalaman panjang sebagai pemenang kendaraan utilitas dan Reli Dakar. Ini adalah kendaraan utilitas dengan wajah modern dan elegan yang dapat mendukung mobilitas profesional terbaik. -Hilux ru baru terbaik adalah yang kedelapan di dunia Ini adalah facelift generasi, dan pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2015.

Baca: Toyota Hilux baru dirilis pada 27 Agustus, silakan lihat ulasan IOOF 2020

Sentuhan menyegarkan pada model D-Cab Gril trapesium yang kentara membuat tampilannya semakin maskulin dan bertenaga.Tema desain tiga dimensi terlihat mencolok pada bemper depan dengan profil lengkung yang eye-catching.

Baca: Mitsubishi mengatakan bahwa Triton menyumbang setengah dari penggunaan dua orang tipe I Posisi terdepan dalam penjualan grosir Shiro Motors – cocok untuk lampu depan berbentuk V Hilux D-Cab, menggunakan lampu depan LED desain futuristik, dan dilengkapi dengan fungsi leveling otomatis untuk meningkatkan visibilitas. -In G dan Pada tipe V, fog lamp LED dengan housing hitam terintegrasi, dan velg alloy 17 inci abu-abu tua memberikan kesan kuat dan bermartabat pada bodi. Desain lampu belakang berpola tiga dimensi memanfaatkan sepenuhnya profil berbentuk V yang kuat dan unik.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *