Royal Enfield membuka toko baru di Pondok Indah

Wartawan Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Royal Enfield menjalin kerja sama dengan PT Nusantara Batavia International dan menjadi distributor resmi utama. Pondok Indah, Muda, Jakarta Selatan.

Nusantara Group dipilih berdasarkan pengalamannya sebagai perusahaan otomotif terkenal di Indonesia dan didirikan pada tahun 1973.

Perusahaan mengoperasikan 12 merek yang terdiri dari roda dua dan empat, dengan 55 gerai bisnis dan merek di seluruh Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

Baca: Royal Enfield Jual Sepeda Motor di Tokopedia

Dealer Royal Enfield Pondok Indah memiliki desain toko yang mengesankan dan sejalan dengan citra global Royal Enfield. — Toko Royal Enfield melakukan fungsi penjualan, servis, dan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pengendara yang beragam.

Tidak hanya bisa melihat permainan lengkap yang dilengkapi dengan motor Royal Enfield, pengunjung juga bisa melihat pakaian dan aksesoris Royal Enfield (Enfield) yang awalnya dibeli.

Harapan Royal Enfield (Royal Enfield) Pertumbuhan bisnis lebih besar, ekspansi lebih besar, layanan pelanggan lebih baik, dan Anda mendapatkan pengalaman terbaik. -Royal Enfield (Royal Enfield) Direktur Pemasaran Bisnis Asia Pasifik Vimal Sumbly, seperti yang dikatakan merek tersebut: Dengan bantuan dari PT Nusantara Batavia International, telah mempertahankan pertumbuhan yang stabil di seluruh wilayah Asia Pasifik dan memperkuat partisipasinya di pasar Indonesia.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *