Honor i-Auto SUV memiliki garansi tujuh tahun

Reporter Jakarta Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DFSK memberikan garansi super 7 tahun atau 150.000 km, mana yang lebih dulu membeli SUV Glory i-Auto. Franz Wang, General Manager PT Sokonindo Automotive, mengatakan: “Ini masa garansi terlama di pasar mobil Indonesia.”

Honor i-Auto menggunakan mesin 1.5 liter turbocharged dengan performa hingga 150 PS dan torsi maksimum 220 Nm. Gearbox CVT generasi terbaru ini dapat menyesuaikan sudut berkendara alat berat agar dapat melaju di jalan berbukit, memberikan torsi lebih besar pada kecepatan rendah, dan kendaraan akan terus melaju dengan nyaman saat berkendara. Mulailah perjalanannya. SUV besar

Mesin ini sama dengan yang dipasang di beberapa model SUV Glory. Jerman dan Spanyol menjadi salah satu pilihan konsumen di Benua Biru.

Baca: Apakah mobil Honda Anda telah ditarik? Terkait rencana recall Honda, ini yang perlu Anda ketahui-DFSK Glory i-Auto diproduksi di sebuah pabrik di Cikande, Banten. Pabrik ini memiliki empat proses utama dalam pembuatan mobil, mulai dari pencetakan, pengelasan, pengecatan hingga perakitan akhir, semuanya dengan standar kontrol terbaik untuk industri pembuatan mobil.

Harga DFSK Glory i-Auto rute Jakarta DKI Rp 329.699.000, dipesan dari semua jaringan diler resmi.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *