Tanpa persiapan yang matang, Chandra Kurniawan berhasil meraih 2 podium pada kompetisi ISSOM Touring 2020

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM- Pengalaman balap malam atau night racing membuat pembalap Chandra Kurniawan berhasil meraih podium di ajang Indonesian Sentul Series Racing (ISSOM) 2020 Racing Championship di Sirkuit Sentul.

Seorang wirausahawan muda yang dulunya suka ngebut di jalan raya ini, akhirnya masuk ke dunia balap resmi.Di ajang ISSOM 2020, ia mengikuti 2 level kompetisi dan meraih dua podium juara . -Chandra mengaku persiapan pertandingan ini belum maksimal. Dia mengatakan pada Rabu (2 September 2020): “Tapi karena benar-benar hobby dan saya menikmatinya, akhirnya saya berhasil naik podium.” — Touring Race ISSOM 2020 memang Pertandingan pertama Chandra. — Juara III kategori rookie lomba Sentul Brio, dan Juara IV kategori Promotion ITCR 1200 Honda Brio.

Baca: Juara ganda ISSOM Seri 1 Sentul-Avila Bahar-Chandra (Chandra) mengikuti kompetisi ISSOM 2020. Semula ia tidak berniat mengikuti balapan resmi, melainkan hanya mengikuti latihan resmi sirkuit Saint-Tour, dan juga menjajal mobilnya yang sudah diperbaiki sebelum kecelakaan. Komunitas mobil.

Baca: All New Nissan Kicks e-Power Resmi Diluncurkan di Indonesia, Dibandrol dengan Harga 449 Juta Rupiah-Chandra pun mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetisi keesokan harinya. Dia sangat gugup sebelum balapan karena dia bertaruh bahwa Ul tidak siap secara fisik dan mental untuk mobil. Katanya, apalagi selalu ada perasaan trauma, karena saya pernah mengalami kecelakaan saat latihan.

Baca: Pelajari tentang semua teknologi pengoperasian pedal tunggal Nissan Kicks e-Power baru, kemacetan lalu lintas yang sangat menarik

bahkan jika kompetisi kualifikasi awal terlalu ketat dan tidak dapat beradaptasi dengan mobil, pada hari balapan, jiwa balap jalanan lama Akan menyala.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *