Toyota merilis video proses produksi GR Yaris

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Toyota baru saja mengunggah video singkat yang menguraikan proses produksi sedan GR Yaris tersebut. Video tersebut memperlihatkan bagaimana sebuah mobil bermesin tiga silinder memasuki jalur produksi.

Perusahaan mengklaim bahwa GR Yaris adalah mobil sport yang lengkap, bukan hanya versi premium dari Yaris standar. -Dikutip dari Formacar, Rabu (24) / 6/2050), selain mesin baru tiga silinder dan mesin turbo, output maksimumnya adalah 272 hp.

Mobil ini juga memiliki fungsi penggerak empat roda, dan bodinya besar, tanpa pintu belakang. Ada sekitar 200 pengelasan titik tambahan di semua bagian mobil, ditambah 11 meter sambungan lem.

Sebuah tim mobil reli profesional berpartisipasi dalam desain mobil tersebut. Dan tuner internal Honda Brio Satya-Toyota Gazoo Racing memiliki kendali penuh atas jalur perakitan, seperti pembuatan hot hatch rakitan. -Pemasangan ini membuat mobil lebih bertenaga dibandingkan mobil lain yang diproduksi oleh Toyota. -Membaca: Mencari mobil bekas? Inilah update harga terbaru honda jazz, toyota yarus dan suzuki swift – gr yaris juga dilengkapi dengan segala yang dibutuhkan untuk menghasilkan tampilan dan fungsionalitas sebuah mobil sport.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *