Mercedes-Benz Indonesia menjual 2.695 kendaraan komersial sepanjang 2019

TRIBUNNEWS.COM, pemilik agen bus dan truk Mercedes-Benz Mercedes-Benz Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) dari BOGOR-Indonesia mengklaim bahwa 2.695 kendaraan komersial dijual pada 2019. Jung Woo Park, Presiden dan CEO Daimler Commercial Vehicle Indonesia, menyebutkan bahwa DCVI menjual 2.695 kendaraan utilitas pada tahun 2019, termasuk 1.861 truk dan 834 bus.

“Kami optimis tentang kinerja pada tahun 2019, dan kami dapat terus mencapai kesuksesan komersial tahun ini. Buat pabrik manufaktur kendaraan komersial PT Daimler di Indonesia,” Jung Woo, Warner Harang, Pulau Bogor Park mengatakan Selasa (18 Februari 2020).

Dia juga menambahkan bahwa meskipun 2019 adalah tahun yang sulit bagi industri kendaraan komersial, perdagangan mobil Mercedes-Benz terus tumbuh di pasar Indonesia.

“Kami juga mencatat bahwa pangsa pasar truk dan bus Mercedes-Benz meningkat 1,3% dan meningkat 2%.” Jung berkata: “Dibandingkan dengan tahun lalu, ini adalah 6%.” Kata Jung , Kendaraan komersial telah mengalami pertumbuhan positif. Ini tidak terlepas dari pendirian empat dealer kendaraan komersial tahun lalu, yang meningkatkan jaringan DCVI menjadi 21. Dealer Jung mengatakan: “Daimler juga menyebutkan peningkatan penggunaan komersial pada tahun 2020 Merencanakan portofolio kendaraan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *