Di putaran kedua Honda Racing Simulator Championship, persaingan halo berangsur-angsur memanas

Laporan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Honda Vision Motors gelar Honda Racing Simulator (HRSC) Championship di Sepang Virtual Circuit Sabtu (25/7/2020) ini Babak kedua kompetisi. Dalam rangkaian ini, suasana kompetisi semakin meriah dan heboh karena para pelari saling berpapasan.

Riyan Adisaputra berhasil meraih podium setelah menang dengan catatan waktu 22 menit 9 detik dan mencetak 25 poin.

Di urutan kedua, Alfan Dani menang dengan catatan waktu 22 menit 10 detik dan mencetak 20 poin. Mencetak 16 poin.

Baca: Biar Tim Marwah Honda dan Takaaki Nakagami Tiru Gaya Balap Marc Marquez

Bacaan: Bukan Cuma Desain Mobilnya, Ini Banyak Fitur Canggih Mini John Cooper Works GP

Di kompetisi profesional Di posisi pertama, Andika Rama Maulana berhasil meraih posisi pertama dengan catatan waktu 41 detik setelah menyelesaikan 19 lap, unggul 57 detik dan mencetak 25 poin.

Kemudian Jaka Siswoyo meraih rekor waktu juara pada deu xth 41 menit 58 detik dengan raihan 20 poin, juara ketiga diraih F Eris Stanley dengan catatan waktu 41 menit 58 detik dengan skor 16 poin. — Yusak Billy, Director of Business Innovation and Sales and Marketing PT Honda Envision Motors, mengatakan bahwa seri kedua semakin kompetitif dan menarik, dan para pembalap mulai beradaptasi dan menunjukkan kemampuannya di lintasan. “Kami berharap peserta terus bersemangat meraih kemenangan dengan skor tertinggi,” kata Billy, Senin (27 Juli 2020).

HRSC memberikan total hadiah uang sebesar 65 juta rupiah, yang akan diberikan kepada lima kontestan dengan skor tertinggi di setiap kelas. -Selain itu, seri ketiga akan diadakan pada Sabtu (1 Agustus 2020) di sirkuit virtual Silverstone dan akan disiarkan langsung di akun Youtube dan Facebook resmi Hondaisme.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *