Volkswagen berencana memproduksi secara massal mobil konsep ID Buggy

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Volkswagen menyatakan keinginannya untuk memulai produksi skala kecil dari mobil konsep ID Buggy.

ATV elektrik ini dapat memasuki pasar mobil dengan merek ID Ruggedzz.

Pada Geneva Motor Show tahun lalu, perusahaan mengonfirmasi bahwa mobil bertenaga baterai akan dijual di pasar terbatas.

Namun, pabrik yang semula berencana merakit ID Buggy bangkrut. , Batalkan seluruh proyek.

Baca: Honda Beda Pesaingnya.Honda Lebih Memilih City Car Sebagai Model Kendaraan Listrik Pertama

Mengutip Formacar, Sabtu (29/8/2020), Volkswagen tetap nekat mengikuti Ruggedzz ID, meski pun Produksi massal dimungkinkan tanpa mengubah konsep aslinya. -Mobil yang awalnya dirancang sebagai ATV murni sekarang lebih terlihat seperti SUV listrik ekonomis, yang dirancang untuk mengurangi penjualan Land Rover Defender.

Karenanya, mobil tersebut kurang lebih terlihat seperti SUV tradisional dengan ciri khas mobil Geneva. Mobil konsep akan menunjukkan gaya yang lebih kepada pelanggan.

Baca: PT Toyota Astra Motor menyediakan berbagai kegiatan promosi dan mengusulkan solusi mobilitas komprehensif di IOOF 2020 -dengan desain velg unggulan, ban segala medan, dan ground clearance tinggi.

Debut mobil konsep ID Buggy direncanakan pada tahun 2021, tetapi produksi massal diharapkan akan dimulai sekitar tahun 2025.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *