Untuk memenuhi normal baru, Suzuki semakin getol meluncurkan produk baru

Wartawan Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan dari JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Indonesia mulai merencanakan fase “normal baru” tiga bulan kemudian, merekomendasikan pembatasan sosial berskala besar di berbagai daerah.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Ia menyambut baik rencana tersebut dan optimistis adanya standar baru akan mendongkrak pasar otomotif Tanah Air. Pengembangan SIS, Harold Donel, Kamis (4/6/2020) .

Baca: Pabrik Suzuki secara bertahap akan beroperasi kembali

Dengan pulihnya aktivitas ekonomi, Harold mengatakan seluruh pasar, termasuk pasar mobil, juga akan kembali normal. , Tapi tidak demikian. Tak bisa dipungkiri, pasar mobil jatuh saat pandemi Covid-19. – “Mobil adalah pasar yang sangat dibutuhkan karena masyarakat akan lebih memperhatikan kesehatan. Harold mengatakan:“ Jika masyarakat benar-benar sehat, permintaan mobil tidak boleh dibatasi. Menurut Harold, konsumen yang sadar kesehatan pasti akan membeli mobil daripada mengemudi. Angkutan umum. Ia menjelaskan bahwa setelah sehat, mereka tidak mau menghubungi orang lain saat naik angkutan umum ke kantor, sehingga akhirnya Mereka membutuhkan mobil pribadi … memilikinya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *