Busi untuk motor Yamaha XMAX dan Honda PCX memiliki ciri khas yang unik

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sebagai salah satu komponen pengapian yang penting, busi memiliki fungsi yang dirancang khusus, dan spesifikasi masing-masing kendaraan berbeda.

Bagian dari alasan pembuatan fitur-fitur ini adalah karena kebutuhan setiap mesin dan kendaraan terkadang berbeda-tergantung keinginan masing-masing pabrikan, terutama dalam tren peralihan dari sepeda motor ke sepeda motor matic. Sekarang.

Perubahan tren tersebut mau tidak mau mengedepankan inovasi dan perkembangan sepeda motor agar lebih optimal. Contohnya, busi NGK LMAR8A-9 bisa dilihat pada motor Yamaha XMAX dan Honda Forza. & Forza memiliki karakteristik yang sangat berbeda dari busi sepeda motor biasa.

Busi sepeda motor jenis ini memiliki fungsi yang disebut jarak jauh, yaitu menggunakan ulir busi sepanjang 26 mm dan panjang 5 mm. Dalam urusan penggantian busi, pemilik Toyota dan Big Discovery tidak perlu lagi mengeluh soal Bag Bolong — dia menjelaskan bahwa penggunaan kabel yang cukup panjang bukan tidak masuk akal karena digunakan untuk meningkatkan efisiensi sistem pendingin yang besar. Untuk meningkatkan kapasitas kompresi.

Baca: Mumpung Lagi WfH dan Banyak Waktu, Harap Ingat Periksa Busi Kendaraan

Selain itu, pengurangan sudut ruang bakar dan klep menyebabkan efisiensi tinggi.

Keuntungan lainnya adalah jalur pendinginan yang lebih luas dapat mencegat ketukan. Selain itu, lubang busi yang kecil membuat desain mesin lebih fleksibel. — Baca: Tips beli mobil bekas, agar tidak tertipu, dan salah pilih produk, ini akan bikin bingung-katanya dua mesin built-in busi NGK MR8K-9 yang tertera di atas berada di tengah elektroda Busi dilengkapi dengan fungsi dan material baru agar memiliki karakteristik anti korosi dan anti oksidasi, sehingga busi memiliki performa pengapian terbesar dan umur pemakaian lebih lama.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *