Toyota akan sekali lagi memproduksi suku cadang 2.000 GT dan memulai penjualan pada 1 Agustus 2020

Reporter Tribunnews.com mengabarkan, Lita Febriani-TRIBUNNEWS.COM-pemilik Toyota 2000 GT lawas (coupe yang dirilis 1967) tak perlu khawatir mencari suku cadang untuk mobilnya. Mobil Setelah puluhan tahun tidak diproduksi lagi, para pecinta mobil klasik dapat langsung membeli suku cadang asli dan aksesoris lainnya, karena Toyota kembali memproduksi suku cadang purna jual 2000 GT. Pada Selasa (7/7/2020), Formacar akan dikutip, Suku cadang yang akan diproduksi antara lain gir pengganti untuk transmisi manual, sinkronisasi, gasket, oil seal, bearing, snap ring, shift forks dan pasang gir gardan. Itu dilakukan di pabrik utama Toyota dan pabrik koperasi. Untuk penjualan dan spekulasi lainnya, hanya pemilik 2000 GT terverifikasi yang dapat menggunakan suku cadang ini, dan pembelian akan dibatasi.

Secara awam, Toyota 2000 GT berhasil memberikan banyak solusi desain untuk mobil Jepang masa depan. Model tersebut diwujudkan melalui lini produk Supra yang legendaris.

Sebelumnya, Toyota Gazoo Racing meluncurkan program bernama GR Heritage Parts, yang membuka jalan bagi produksi suku cadang untuk Toyota Supra generasi sebelumnya, seperti generasi ketiga A70 dan generasi keempat A80 yang diproduksi pada 1986-1993. Pada 1993-2002.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *