Semakin cepat korona tumbuh, Gaikindo akan menunda implementasi GIAS Surabaya 2020

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kekhawatiran yang meluas tentang epidemi virus korona Indonesia mendorong Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (Gaikindo) untuk menunda penyelenggaraan Surabaya 2020 GIIAS awalnya dijadwalkan akan diadakan dari tanggal 20 hingga 29 Maret di Grand City of Surabaya pada tahun 2020 Cembung.

Dalam pernyataan resmi yang diterima Tribunnews hari ini pada hari Senin, 16 Maret 2020, Gaikindo menunda acara pameran mobil tahunan ini karena lima alasan. –1. Status Covid -19 telah menjadi pandemi global dan perkembangannya menjadi semakin umum di negara ini.

2. Pemerintah mengeluarkan dekrit, dimana Covid-pandemic-19 adalah bencana alam. — -3 Menurut instruksi dari kementerian dan komisi terkait, departemen ini melarang perjalanan bisnis dan partisipasi dalam kegiatan yang melibatkan banyak orang. Pemerintah Provinsi Jawa Timur telah mengeluarkan kebijakan untuk menutup semua kegiatan sekolah.

5. Menimbang bahwa GIAAS Surabaya harus diadakan sebelum akhir bulan ini pada tahun 2020, tidak ada rencana untuk mengembangkan status Covid-19.

“Sebagai penyelenggara pameran, Gaikindo dengan enggan mengambil tindakan dan memutuskan untuk menunda penyelenggaraan pameran GIAAS Surabaya 2020.” Gaikindo mengatakan bahwa kami akan menunda GIAAS Surabaya 2020 sampai pemberitahuan lebih lanjut.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *