Hyundai Prophecy siap diproduksi dan akan terdaftar tahun depan

Reporter Tribunnews.com, Lita Febriani melaporkan – TRBUNNEWS.COM JABARTA – Hyundai Motors seharusnya merilis mobil konsep yang disebut Prophecy di Geneva Motor Show 2020. Namun, karena virus korona atau virus Covid-19.

Baca: Kementerian Transportasi akan membayar tiket berdasarkan tiket, dan Kementerian Transportasi akan membahas aturan yang relevan

tetapi ini tidak menghalangi perusahaan Korea untuk meluncurkan mobil konsep baru. — -Baru-baru ini, Hyundai Motor telah mengkonfirmasi bahwa model ini akan dimasukkan ke dalam produksi.

Li Shangyu, wakil presiden senior Hyundai dan kepala Hyundai Global Design Center, mengatakan bahwa Prophecy akan dimasukkan ke dalam produksi.

“Nubuat akan diproduksi setelah versi produksi massal.” 45 mobil konsep. Konsep 45 lebih terinspirasi oleh tahun 1970-an, tetapi gaya SUV lebih modern, dan Prophecy terinspirasi oleh era lean tahun 1930, “SangYup mengutip Auto Express. (23/4/2020) .

Dua modern Mobil konsep harus menunjukkan bagian rentang desain mana yang dapat mereka buat.-Nubuat akan menggantikan Ioniq saat ini, SUV berdasarkan konsep 45 akan menggunakan arsitektur platform.Kekuatan modular global baru (E-GMP).

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *