Produsen mobil mengatakan kepada dealer mobil bekas bahwa Sri Mulyani menolak proposal bebas pajak

TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan tidak bisa menerima pernyataan bebas pajak mobil.

Menteri Keuangan Sri Mulyani juga menyatakan ketidaksetujuannya terhadap pembebasan pajak yang diajukan oleh Kementerian Perindustrian. Saat ini, dia sedang mempertimbangkan pemberian pajak mobil baru 0% yang diberitahukan oleh Kementerian Perindustrian dan Perindustrian Otomotif, ”ujarnya dalam jumpa pers virtual, Senin, 19 Oktober 2020.

Menurutnya, pemerintah akan Insentif pajak dikeluarkan untuk banyak industri, tidak hanya kendaraan roda empat .

Baca juga: Sri Mulyani Tolak Pidato Kementerian Perindustrian tentang Bebas Pajak Mobil 0%

Baca juga: Nol Pemotong Pajak Tolak Mobil Baru Honda Respon — “Karena insentif yang kami berikan, kami akan bekerja keras memberikan dukungan kepada seluruh sektor industri,” ujarnya.

Mantan Direktur Utama Bank Dunia, kata dia, jika insentif perpajakan yang diberikan untuk sektor tertentu paling maksimal. Tidak lebih dari nol, yang dapat mempengaruhi perkembangan ekonomi negara.

“Setiap tindakan insentif yang kami berikan, kami akan melakukan evaluasi yang sangat komprehensif, sehingga di satu sisi, produk elektronik lainnya tidak akan berdampak negatif terhadap insentif Langkah-langkah yang dia simpulkan. … Memang keputusan ini bisa memberikan kepastian pasar tentang apa yang sudah beredar.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *