Dengan fungsi yang lengkap, mobil keluarga yang diluncurkan Wuling ini dibanderol kurang dari Rp 240 juta!

TRIBUNNEWS.COM-Aktivitas bersama keluarga memang menyenangkan. Apalagi di era sekarang ini, orang tua sering kali memiliki lebih banyak waktu di rumah.Untuk menjaga keharmonisan hubungan suami istri, tidak ada salahnya melakukan berbagai aktivitas bersama istri dan anak tercinta. . Tentunya ikuti terus regulasi kesehatan yang ada!

Anda dapat melakukan berbagai jenis aktivitas bersama, seperti berolahraga bersama, memasak, atau mencoba hal-hal normal baru, seperti mengemudi ke bioskop!

Untuk menunjang pengalaman menonton film, silahkan pilih mobil keluarga yang sesuai, seperti Wuling Cortez CT TypeS.

Iya, mobil Wuling Cortez CT Type S ini didesain khusus sesuai kebutuhan keluarga Indonesia. Baru dirilis pada 15 Juli 2020, mobil ini merupakan model terbaru melengkapi seri Wuling Cortez CT.

Menurut Nathan Sun, vice president Wuling Motors, sengaja merancang Cortez CT Type S bisa memberikan pengalaman bertenaga bagi semua orang. pilot. — Apakah Anda penasaran dengan spesifikasinya? Datang dan lihat!

Mulai dari luar, mobil dari kendaraan utilitas (MP V) ini memiliki tampilan yang modern.

Padahal, gril depan bercirikan banyak lubang, yang sangat berguna untuk sirkulasi udara di kap mobil. Lampu depan bawah masih pada posisi yang sama, dan juga dilengkapi dengan lampu LED daytime running light, menambah suasana elegan pada mobil keluarga ini.

Mengarah ke belakang, mobil ini juga dilengkapi dengan driver untuk kamera belakang untuk memudahkan parkir. Nggak ketinggalan, lampu belakang sudah menggunakan lampu sein belakang LED.

Setelah membahas tampilannya, sekarang saatnya menginspeksi bagian dalam Wuling Cortez CT Type S. Ketika Anda mulai membuka pintu di dalam mobil, Anda akan dimanjakan oleh teknologi keyless entry smart key yang begitu populer.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan tombol yang memudahkan Anda untuk menghidupkan atau mematikan mesin. .

Di Wuling Cortez CT Type S, Anda akan mendapatkan sistem hiburan canggih berukuran 8 inci dengan berbagai fungsi (seperti koneksi Bluetooth, pengisian daya USB, radio, dan fungsi lainnya).

Harap diingat untuk memastikan bahwa keluarga Anda merasa nyaman di dalam ruangan Mobil ini juga disediakan oleh Wuling Automobile. Misalnya pada jok, Wuling menyediakan 7 jok, baris kedua menggunakan jok kapten.

Pada jok baris kedua dan ketiga, keunggulan lain bisa dilihat.Jarak antara lutut dan jok cukup besar untuk menghindari rasa sakit bagi penumpang, saat Anda dan keluarga ingin melakukan perjalanan jauh atau sekedar Ini sangat berguna saat menonton pemain dalam film.

Harga mobil ini sangat murah, dan kaki-kaki atau suspensinya bagus. Padahal, saat Anda berjalan di jalan yang konturnya kasar dan tidak rata, Anda dan keluarga akan merasakan getaran yang lembut dan mantap.

Agar konsumen merasa lebih nyaman, Wuling merancang Wuling Cortez CT TypeS dengan sistem penyegelan kompartemen yang mengagumkan. -Selanjutnya, bagaimana dengan mesinnya?

Untuk Anda dan keluarga yang sedang mencari mobil keluarga yang cocok dan bertenaga, Wuling Cortez CT Type S mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Wuling Motors menyebut Wuling Cortez CT Kitchen Track S dibekali empat silinder 1.500 cc dan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 hp dan torsi 250 Nm. Dengan dapur pacu ini, saat mengemudikan Wuling Cortez CT Type S di jalan TOL atau kesepakatan kota, Anda akan merasa begitu sulit untuk berakselerasi.

Mobil ini juga dilengkapi dengan dua pilihan gearbox, gearbox manual 6-speed dan gearbox otomatis. Transmisi variabel kontinu (CVT). Halus dan sensitif.

Urin Cortez CT Type S hanya menggunakan Jakarta OTR dengan harga mulai dari Rp 209 juta hingga Rp 233 juta, dengan rel dapur turbocharged, serta bodi dan interior yang dibalut konsep modern. . Dibandingkan dengan mobil sekelas MPV, harganya sangat murah.

Selain harga yang murah, Wuling Motors juga memberikan kemudahan untuk Anda dan keluarga. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web di sini.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *