Akankah Toyota meluncurkan lineup komitmen terbaru sesuai jadwal, termasuk Fortuner terbaru?

Jakarta TRIBUNNEWS.COM, laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Generasi terbaru Fortuner diluncurkan di Thailand belum lama ini, dan SUV ini kemungkinan akan segera hadir di Indonesia.

“Terus terang saya tidak punya.” Kami dapat memberikan terlalu banyak tanggapan untuk produk baru, terutama produk baru dari negara / kawasan lain seperti Thailand. Namun kunci dari permasalahannya adalah konsumen tidak perlu khawatir. Untuk produk baru keadaan ini akan terus berlanjut, karena tentunya kami yakin Covid tidak akan bertahan selamanya, ”ujar Direktur. Anton Jimmy Suwandi, pemasar PT Toyota Astra Motor , 16 Juni 2020). – Anton menyatakan bahwa tujuan Toyota meluncurkan produk baru selama pandemi Covid-19 adalah untuk memperluas pasar otomotif .— “Untuk merangsang pasar tahun ini, kami telah menyiapkan produk. Produk yang akan kami rilis. Anton berkata: “Tapi tunggu sampai balapan dimulai.” – Bacaan: Nissan meluncurkan sports kit baru Livina, dan Indonesia hanya memproduksi 100 mobil. -TAM Tak Hanya Fokus di Pasar MPV, Produsen Mobil Jepang Akan Mulai Bidik Pasar SUV Indonesia

Baca: GAS Triumph Luncurkan Dua Baru Rocket 3 GT dan Rocket 3R Bermesin 2500 DC

“SUV sudah memasuki mobil mainstream, terutama 7 tempat seperti Rush dan Fortuner, jadi menurut saya” ini situasi yang menarik, “kata Anton. —— Tujuan TAM sepertinya agar generasi terbaru Fortuner segera hadir Sapa penggemarnya di Indonesia.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *