DFSK mengklaim biaya perawatan rutin Glory 560 sekitar Rp 5,9 juta

Reporter Jakarta Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Indonesia, Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-DFSK tampil baik di pasar mobil Indonesia, tidak hanya menampilkan produk kompetitif, tetapi juga memberikan layanan purna jual yang prima. Sangat tertarik pada layanan purna jual kendaraan untuk menjaga kendaraan dalam kondisi terbaiknya, yang memungkinkan DFSK memberikan layanan komprehensif yang dapat memenuhi semua kebutuhan konsumen di tanah air.

Sugiartono, Penanggung Jawab Pelatihan dan Pelayanan Teknis PT Sokonindo, mengatakan layanan purna jual mobil (DFSK) telah menjadi pertimbangan konsumen di Indonesia.

Baca: DFSK dapat dengan mudah memberikan layanan kepada dealer melalui situs web

“Mereka mempertimbangkan daya saing bengkel resmi, kemudahan dalam perawatan kendaraan, dan biaya perawatan rutin. Semua kendaraan akan mendapatkan keuntungan dari Layanan purna jual terbaik untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan, ‚ÄĚkata Sugiartono, Kamis (24/9/2020). Biaya perawatan rutin Honor 560 tidak mempengaruhi kualitas layanan terbaik. Konsumen hanya perlu membayar manual DFSK Honor 560 1,5 dan untuk servis biasa Rp 5,9 juta saja. DFSK Glory 560 1.5 CVT adalah USD 6 juta untuk jangka waktu 3 tahun atau 50.000 kilometer dan menyediakan enam layanan perawatan rutin.

Semua biaya ini termasuk penggantian komponen yang direncanakan dan layanan reguler. Ada 90 diler dan bengkel resmi di berbagai daerah dari Sabang hingga Merauke.

“Layanan purna jual -termasuk dukungan untuk peralatan yang kompleks, dari teknisi yang memenuhi syarat yang telah lulus sertifikasi DFSK hingga suku cadang asli sesuai dengan standar yang diterapkan yang dijelaskan oleh Sugiartono.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *