Sedan mewah Audi A6 terbaru resmi dijual di Indonesia dengan harga mulai US $ 1,49 miliar

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-selaku agen pemegang merek Audi atau APM di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi memamerkan seluruh mobil baru A6 di Indonesia. Sedan full size generasi kedelapan asal Ingolstadt, Jerman ini dibekali dua varian, yakni new Audi A6 2.0 TFSI dan new Audi A6 3.0 TFSI Quattro.

Rilis pada Rabu (16/9/2020) sebenarnya dirilis melalui video produk yang diposting di media sosial resmi GMM, seperti Instagram @audi_indonesia, Facebook @AudiIndonesian, Twitter @Audi_INA dan YouTube @Audi Indonesia serta Audi Indonesia Situs resmi. Audi A6 baru tidak hanya semakin sporty dalam penampilan, tetapi juga mempertahankan nilai modisnya.

Mobil ini menawarkan berbagai inovasi terdepan dalam kategorinya dalam hal digitalisasi, kenyamanan, dan teknologi sport.

Baca: Mobil Listrik Mewah Audi A9 E-tron Diluncurkan pada 2024

Chairman GMM Andrew Nasuri (Andrew Nasuri) mengatakan Audi A6 baru akan memberikan apa yang tidak dapat diberikan oleh para pesaingnya Pengalaman berkendara khusus disediakan. — “Melalui penggunaan multimedia interface (MMI) terkini dan berbagai fasilitas kemudahannya, desain yang sporty tidak meninggalkan kesan elegan dan keunggulan teknik teknis yang membuat kemunculan mobil ini memberikan inovasi. Performa yang sangat baik dari nilai memberikan kemewahan di kelas bisnis roda empat, “kata Andrew, Rabu (16/9/2020).

Baca: Land Rover Defender kini punya kendaraan plug-in hybrid dan diesel baru, dibandrol Rp 683 juta – MMI dengan sistem respons taktil digital penuh memberikan pengoperasian yang sangat intuitif.

Pada semua Audi A6 baru, penggunaan MMI dengan sistem respons taktil menetapkan standar baru untuk pengoperasian intuitif.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *