Ikut IOOF 2020, berikut sederet diskon Honda untuk pembelian Brio lewat CR-V

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Honda Vision Motors (HPM) akan berpartisipasi dalam Otomotif Online Music Festival di Indonesia 2020 yang akan digelar pada 25-29 Agustus 2020.

IOOF 2020 adalah festival musik mobil online Google dan KG Media di Indonesia.

Dalam lima hari penyelenggaraan IOOF 2020 Art Festival, berbagai event virtual akan digelar, meliputi review produk, car knowledge, rencana pembelian dan penggalangan dana yang didukung oleh berbagai sumber. — Semua event tersebut bisa disaksikan secara online melalui channel YouTube Festival Musik Otomotif Indonesia, dan diterima dari Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading. Didukung oleh praktisi ternama seperti Gading Marten dan berbagai nara sumber YouTuber. Untuk plan penjualan Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V dan Honda HR-V maksimal Rp 15 juta.

Baca: IOOF 2020 Terbuka Malam Ini, Persiapan Penghargaan Motor dan Uang Tunai Puluhan Juta

dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Jazz dan Honda CR Pembelian khusus-V telah menyiapkan premi gratis untuk perawatan rutin, dan cakupan layanan mencakup kurang dari 50.000 km atau 4 tahun.

Baca: Promosi gratis oli besar selama satu tahun dan gratis biaya pengelolaan IOOF 2020

Honda juga mengadakan pekan spesial Honda Mobilio di bulan Agustus. Dengan membeli Honda Mobilio saat acara digital berlangsung, Anda akan mendapatkan tambahan voucher Sport Utilities senilai Rp 2 juta. — “Kami telah melihat perubahan perilaku konsumen mobil. Konsumen ini menggunakan platform digital sebagai sumber utama pilihan produk dan mulai membuka diri untuk berbelanja online.” Yusak Billy, Chief Innovation Officer, HPM Business, Marketing and Sales Mengatakan. , HPM mengikuti ajang IOOF 2020 untuk memperluas upaya konsumen dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan rencana penjualan Honda.

“Kami yakin acara ini bisa menggantikan rencana hari ini untuk memulai kembali pasar otomotif,” ujarnya.

Dalam skala nasional, penjualan online Honda akan meningkat di tahun 2020. Per Juli tahun ini, 50% dari total penjualan Honda berasal dari saluran online.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *