Bagi para pesepeda, tempat ini bisa memberikan saran untuk Fun Kongkow di Jakarta Selatan

Reporter Tribunnews Hasiholan Eko Purwanto melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Bisnis memasak untuk pasar masyarakat tampaknya memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Kisah sukses Bayu Kori Prayogi, pemilik Dimsum In & Kitchen, semoga bisa menginspirasi.

Target pasarnya adalah komunitas bersepeda yang berkonsep restoran memasak unik dan tempat bertemunya sepeda motor. -Baru-baru ini, restoran ini membuka Zone Ampera Food Garden di Jakarta Selatan pada Minggu (9 Juni 2020) lalu.

— Karena target pemirsanya adalah masyarakat, maka tidak heran bila banyak restoran besar berbaris dengan sepeda dari berbagai merk di daerah tersebut. Beberapa tahun lalu, sekitar 40 gerai The Dimsum In didirikan di seluruh Indonesia, termasuk Kalimantan dan Sulawesi.

Baca: Ini Pesta Motor Keren di Jakarta Selatan, Dengan Lebih dari 40 Pilihan Menu Dimsum-Bayu bangga tidak ada toko yang mengalami kesulitan besar selama masa PSBB. Kami sangat berterima kasih atas penerimaan para pecinta memasak. Jika kita memintanya untuk memberikan kuncinya, maka mungkin ada produk yang berkualitas. “Prayut yang juga Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Kuliner Indonesia (Apkuna) ini menjelaskan.

Baca: Ternyata begini cara membuat siomay sekeras dan kenyal layaknya resto. Pasti

di Amp ( Ampera) Di pintu keluar terakhir Jakarta Selatan, Bayu menyebut Dimsum In & Kitchen yang bukan lagi berkonsep ekspor, melainkan restoran ekspor berskala besar.

Dimsum In & Kitchen di Ampera Food Garden tidak hanya menyediakan dim sum, tapi juga menawarkan Jenis menu makanan lainnya, seperti nasi goreng, kwetiaw goreng, spaghetti, sop, rujak, dll.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *