Scuto menambah gerai retail dan laminate di Jl Sudirman Bandung

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pasar bengkel mobil yang besar di Bandung memungkinkan Scuto membuka satu lagi gerai jasa laminasi dan kecantikan mobil di kota Kembang dengan membuka gerai baru di kawasan Jl Jenderal Sudirman.

“Scuto Bandung Sudirman hadir untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pemilik mobil yang ingin memberikan perlindungan tambahan. Pada tanggal 9 Juli 2020, … Bos Scuto Bandung Sudirman Dwi Kusmiaji mengatakan, Bandung ( Bungung) merupakan salah satu kota besar di Indonesia dengan potensi besar untuk layanan inspeksi otomatis.Dia sebelumnya mendirikan sales point Scuto Purwakarta.

Scuto Bandung Sudirman (Scuto Bandung Sudirman) pada Juli 2020 Resmi dibuka pada tanggal 5, dan inovasi barunya di bidang pelapisan atau jasa bengkel mobil memberikan layanan detail untuk kendaraan, antara lain desinfektan gratis, layanan antar jemput gratis, layanan tambahan dari layanan door-to-door hingga pembayaran cicilan 0%. -Bengkel ada di Jalan Bandung Jendral Sudirman 631B (seberang Geowisata Inn) meliputi area seluas 75 meter persegi. Sales point buka setiap hari dari jam 08.00 sampai 21.00. WIB bisa bekerja pada hari biasa dan akhir pekan, sekali dalam sehari Penanganan 2-3 mobil .

Baca: Perluasan bengkel retail kendaraan Scuto Sukabumi Chibadak

“Nanti, pandemi Covid-19 ini, Wanda Sudirman (Scuto) Bandung Sudirman) juga menerapkan protokol kesehatan bagi para profesional yang bergerak di bidang poles dan pengerjaan kecantikan mobil, “kata Dwi Kusmiaji.

Timnya mengadopsi” sistem pengawetan teknologi cepat “, yang dapat mengeringkan keramik nano + lapisan Scuto secara permanen. Dalam waktu yang relatif singkat.

Baca: Tren cat laminasi dan pelapis kaca yang direkomendasikan oleh Scuto Bandung di pasar ekspor-waktu kerja setiap mobil 6-8 jam, melibatkan pengecer profesional, jadi mobil tidak perlu Habiskan sepanjang malam.

Termasuk waxing eksternal, salon motor, membersihkan bagian kaca untuk menghilangkan jamur.

Dia menjelaskan bahwa produk laminasi Scuto akan meresap ke bagian berpori. Cat lubang pada kendaraan.

Oleh karena itu bodi mobil dan permukaan kaca bersifat kedap udara, berfungsi mencegah kotoran masuk ke lubang cat, serta mencegah timbulnya jamur, noda watermark, oksidasi udara dan dapat mencegah sinar ultraviolet. — Dwi menjelaskan bahwa mobil yang baru masuk akan Melalui 8 tahap. Mulai dari pembersihan kelas atas, menghilangkan jamur dan noda, menghilangkan goresan halus, menghilangkan warna asli, memperhalus interior dan interior, dan terakhir mengaplikasikan nano-ceramic Scuto.

Disediakan untuk setiap perawatan Bergaransi 2 tahun.Namun, disarankan untuk terus melakukan perawatan rutin setiap 6 bulan sekali.

Dalam rangka merayakan dibukanya cabang ini, Scuto Bandung Sudirman akan memberikan diskon 20% untuk setiap laminasi atau retail treatment hingga Agustus 2020 5 Mei dan kemungkinan mengakuisisi smartphone Samsung Ada juga lapisan kaca gratis Kemasan senilai Rp 1,75 juta. Harga kemasan laminasi otomotif mulai dari Rp 2 jutaan. Sementara harga mesin “Star Scroll” adalah Rp 750.000. Paket perangkat lunak yang disediakan dimulai dengan Scuto V3, Supreme dan Platinum.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *