Ojol dapat memikat penumpang kembali, dan pengemudi Gojek dapat memblokir perangkat perlindungan gratis

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Gojek akan mulai membagikan penghalang pelindung kepada pengemudi GoRide secara gratis. Hambatan perlindungan antara penumpang dan pengemudi GoRide diuji, hari ini (Selasa, 10 Juni 2020).

Menurut Monita, pembagian skor ini gratis untuk semua mitra pengemudi, atau biaya layanan tambahan dikenakan untuk pengguna layanan GoRide.

“Monita mengatakan dalam virtual meeting, Selasa (10/6/2020):” Selama tahap pengujian, kami perlu memastikan bahwa zona tersebut terbukti aman dan efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19. -Baca: Beli Xpander Bulan Juni, Ada Rencana Pembiayaan Dua Tahun Tanpa Bunga-Monita mengatakan bahwa sebelum menjadi standar baru, Gojek penting untuk “menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna dan pengemudi.” -Baca: Jaringan dealer Andalan Renault mulai mengirimkan minivan Triber ke konsumen-kemudian Monita juga menjelaskan bahwa pembelian partisi pelindung tersebut dilakukan atas kerja sama dengan produsen partisi pelindung di bidangnya.

Baca: Inden MPV Renault Triber Tembus 1.500 unit, bertahap dikirim hingga ‘Juni’

Namun dalam hal ini, Monita tak menyebut perusahaan atau pabrikannya yang diajak kerja sama Skor ini.

Sebelumnya, menurut Monita, rty telah menguji pelindung pengemudi pada layanan GoCar dan lolos tahap uji coba. — Baca: Hingga 30 Juni 2020, Kapasitas Mobil Pribadi Tetap Tak Lebih dari 50% -Monita Mengatakan Uji Coba GoCar Sudah Lolos Tahap Uji, Dan Sekarang Kita Akan Lulus Alokasi 15.000 Mobil Pelindung di 16 Kota Besar Partisi untuk memperluas skala. -Monita juga menjelaskan, selain membagi partisi pelindung Gojek juga menyediakan peralatan kesehatan bagi pengemudi seperti Masker dan hand sanitizer. Kemudian di safety station ini, mitra pengemudi juga bisa menyemprotkan disinfektan ke kendaraan dan melakukan pengukuran suhu, ‚ÄĚkata Monita.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *