Inilah pemenang ajang desain Honda Brio Virtual Modification Series 3

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Setelah melalui seleksi ketat oleh ratusan peserta, hari ini dalam jumpa pers online yang diadakan di Jakarta pada Selasa, 19 Agustus, pemenang kompetisi Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) Series 3. Pemenangnya, 2020-PT Honda Prospect Motor selaku penyelenggara acara ini mengumumkan bahwa Muhammad Haekal Syafi’i (Muhammad Haekal Syafi’i) menjadi juara pertama karena desainnya yang beragam. Di bidang teknik mesin, dia mengaku butuh waktu 2-3 minggu untuk membuat desain Honda Brio yang lebih baik dan memvisualisasikannya menggunakan aplikasi di komputer.

Oleh karena itu, karya Haekal dianggap sebagai modifikasi ala Honda Brio terbaik, orisinal, dan aplikatif yang terdiri dari para juri, termasuk “sejumlah jurnalis mobil Indonesia. – Disahkan pada 11 Mei 2020 Selama tantangan panjang dari Juli hingga 31 Juli, karya-karya Haekal menghilangkan 788 karya peserta lain dari ajang ini.Setelah memenangkan ajang modifikasi virtual ini, orang-orang akan merasa bergelora.

Honda Haekal Modifikasi gaya balap Brio menerapkan warna dasar ungu dan banyak warna. Tosca .

Apa alasannya?

“Saya memilih warna-warna ini agar unik, dan menggunakan warna ungu dan tosca Warna sebagai keynote menarik perhatian publik. Mobil modifikasi jenis ini biasanya memiliki warna serupa. “, Apakah dia mengumumkan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *