Dyandra New Adventure akan diisi dengan Fantasy World dan Infinite: Live! Konsep baru. Di bidang musik

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Inovasi kreatif menjadi salah satu daya tarik IIMS Motorcycle Show.

Di ajang tahun ini, IIMS Motorcycle Show 2020 kembali menggelar Fantasy World, yaitu ajang berkumpulnya para pegiat antariksa Indonesia kreatif roda dua untuk menciptakan karya-karya yang segar dan inovatif.

Ruang dunia fantasi IIMS Motorcycle Show 2020 akan mengikuti pintu IIMS Motorcycle Show. Area ini akan dipenuhi dengan motor custom khusus yang didesain oleh builder ternama.

Tahun ini, APM dan merek purnajual akan memiliki kesempatan untuk menampilkan produk terbaik dari masing-masing merek melalui konsep pemasangan interaktif, sehingga dapat berpartisipasi dalam dunia fantasi. .

Ini adalah kolaborasi antara IIMS Motobike Show dan Wasteland Project yang diselenggarakan oleh Bingky Biker’s Station. Pengunjung akan merasakan suasana “sepeda motor impian” di dunia fantasi.

Setelah itu, ada lagi motor dengan konsep dan suasana yang berbeda dibandingkan tahun lalu. — Tidak seperti turis lain, mereka diizinkan duduk di atas semua sepeda motor di dunia fantasi untuk mengabadikan momen ini.

Hal unik lainnya adalah Dunia Fantasi akan memberikan pengunjung sepeda motor yang bisa dijadikan kanvas kreatif.

Selain itu, Bingky menjelaskan: “Konsep dunia fantasi tahun ini sangat berbeda. Dengan konsep” instalasi interaktif “, kami tidak hanya akan menampilkan kreasi sepeda motor, tetapi juga sepeda yang sedang digunakan. Semoga dunia fantasi bisa Disampaikan, katanya, ini adalah pengalaman yang berbeda dan belum pernah terjadi sebelumnya. Infinite: Live!

Festival musik tersinkronisasi sebelumnya merupakan salah satu kegiatan seri Dyandra New Adventure (DNA) di bidang musik, namun tidak ada petualangan baru sekaligus dengan Dyandra–

Mempertimbangkan penerapan konsep-konsep baru dan kesepakatan kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah, serta menyesuaikan antusiasme penjualan tiket online yang terdokumentasi dengan baik, keputusan ini dibuat.Komitmen Promosindo di bidang musik, Dyandra New Adventure tetap tercermin dalam Infinite : Dalam kemasan Live !, CEO PT. Dynadra Promosindo Hendra Noor Saleh menjelaskan.

Infinite: Live! Adalah tempat berkumpulnya berbagai elemen di ekosistem musik pop Indonesia sepanjang masa, dan bisa berbagi cerita dengan publik. Bertukar pengalaman dan menunjukkan kepada publik karya dan kreasi terbaru atau terbaru mereka, terutama dalam bentuk pertunjukan musik live.

Infinite: Live! Menurut peraturan kesehatan, adegan tersebut akan dilakukan di ruang terbuka yang dapat menampung 5.000 orang , Dan dihiasi dengan stand.

Bukan sekedar festival musik sederhana, namun hanya fokus pada adegan perayaan hiburan Infinite: Live! Berambisi, berharap menjadi tempat terbuka bagi peminat setiap tahun secara mendalam dan Menghargai skala dan prestasi ekosistem musik Indonesia.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *