Reparasi mobil keluarga, pastikan anda mengetahui jenis pelumas yang sesuai dengan mesin

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta DKI menerapkan peraturan sosial skala besar (PSBB) dan kemudian dialihkan ke PSBB, memaksa banyak sektor ekonomi untuk membatasi ruang usaha mereka untuk membantu menekan penyebaran Covid-19. Untuk keperluan pengoperasian dan pengangkutan, kendaraan harus tetap dirawat agar kondisi mesin kendaraan tetap baik.

Saat melakukan perawatan kendaraan, penting untuk mengetahui jenis pelumas yang cocok untuk mesin kendaraan, terutama yang berkaitan dengan tingkat viskositas (SAE) pelumas tersebut.

Biasanya hal ini dapat menimbulkan berbagai perselisihan dan pendapat, sehingga konsumen semakin perlu berkonsultasi untuk memilih jenis pelumas yang benar.

Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi tingkat viskositas pelumas yang sesuai yang dibutuhkan oleh mesin adalah umur kendaraan. Ini tidak seketat celah antara teknologi dan komponen mesin seperti di kondisi baru.

Oleh karena itu, pemilik mobil perlu memahami karakteristik kendaraannya sebelum menentukan jenis pelumasnya. Brum Indonesia. Bagus Mahadityo, CEO Brum Indonesia, mengatakan: “Ini termasuk mendidik teknisi kami dalam merekomendasikan pelumas, yang terkadang menjadi masalah bagi konsumen.”

Layanan di tempat

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *