Mitsubishi Xpander Cross, minivan SUV beraroma, memberikan kenyamanan maksimal di berbagai medan

TRIBUNNEWS.COM-Mitsubishi Xpander Cross yang diluncurkan pada November 2019 mungkin bisa menjadi pilihan menarik untuk aktivitas sehari-hari atau petualangan keluarga .

Pasalnya, multifungsi kendaraan crossover (MPV) memiliki keunggulan dalam berkendara di berbagai medan (seperti SUV ), semua mengadopsi suspensi khusus, dan memiliki ground clearance tertinggi di antara produk serupa.

Tak hanya itu, Mitsubishi selalu memberikan kenyamanan MPV keluarga pada Xpander Cross ini, dengan kabin yang lega dan senyap. Naoya Nakamura, CEO Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan: “Kami tidak hanya memperkenalkan produk, tetapi juga memperkenalkan gaya hidup baru.” Bepergian bersama keluarga akan lebih menyenangkan.

1. Desain tampilan dinamis

Permukaan perisai dinamis adalah DNA Mitsubishi Motors Corporation, dan desain geometrisnya menggambarkan keseimbangan antara daya dan daya.

Desain pelat anti selip pada bumper bawah Kokoh dan protektif, karenanya kesan SUV semakin kentara.

Xpander Cross telah menambahkan lampu LED pada lampu depan dan lampu kabut untuk membuat bidang pandang lebih luas, jangkauan pencahayaan lebih luas, dan tekstur lebih tinggi, sehingga lebih menarik.

Untuk memberikan kemampuan adaptasi kokpit yang lebih luas, desain Mitsubishi Xpander Cross lebih lebar 50mm dari Xpander biasa.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *