Pelajari tentang ban UHP, yang mendukung mengemudi dalam cuaca ekstrim

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-CEO PT Hankook Tire Sales Indonesia Yoonsoo Shin berbagi banyak persiapan yang bisa dilakukan pemilik mobil musim ini. Sedang hujan. –Yoonsoo Shin mengatakan yang paling banyak. Standar pertama adalah menggunakan indikator keausan tapak (ITW) pada ban untuk memeriksa tingkat keausan ban. Pastikan untuk tidak menggunakan ban gundul atau bergelombang untuk melewati genangan air dengan kecepatan yang cukup tinggi karena hal ini meningkatkan resiko ban tergelincir. Shin berkata Senin (28 September 2020).

Selain memeriksa kondisi ban, persiapan lain juga memilih ban dengan daya cengkeram yang baik untuk dioperasikan di kondisi cuaca ekstrim. Ban UHP adalah ban berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan tenaga yang lebih kuat dan lebih stabil di medan yang lebih sulit. Dilengkapi dengan produk serupa Teknologi untuk meningkatkan performa dan kemampuan penanganan yang sangat baik, seperti mempersingkat waktu pengereman dan mencapai ketahanan ban terbaik di jalan basah dan kering. Ban tersebut juga dapat digunakan pada kecepatan tinggi dengan kecepatan 240-300 KM per jam .– –Kemampuan ini membuat ban ini berbeda dengan ban biasa.

Ban UHP tidak hanya cocok untuk kondisi cuaca ekstrim, tapi juga ideal bagi mereka yang mencari pengalaman berkendara yang sporty dan tertarik dengan konektivitas jalan raya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *