Suzuki hanya memproduksi 50 mobil dan meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka memperingati 50 tahun berdirinya Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Karimun Wagon R ke-50 City Car hampir hari ini (Sabtu) (1010/2020). -The 50th Anniversary Edition Karimun Wagon R diluncurkan bersamaan dengan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, yang sebenarnya dilakukan secara real-time streaming di platform Loket.com .

Karimun Wagon R Edisi Anniversary ke-50 Modifikasi terbaru terdapat pada bagian eksterior, seperti spoiler depan, samping dan belakang, spoiler belakang atas, gril bawah, lampu kabut, kaca spion dengan lampu sein, gagang pintu, set roda, marka samping. Dan set stiker. Ini menjadikannya mobil yang kompak dan ideal.

Produknya yang ringkas dan perubahan penampilan terbaru menjadikannya mobil yang super atau luas, praktis, praktis, efisien, dan masuk akal.

Ukuran Mobil Touring R HUT Karimun ke-50 adalah 3600mm x 1670mm x 1475mm, dengan ruang kepala dan kaki yang cukup luas, dan dapat menampung 5 orang.

Kursi belakang dapat dilipat untuk meningkatkan kapasitas kompartemen bagasi.

Baca: Suzuki XL7 SUV Modifikasi Versi IMX 2020 Buka Pameran Secara Mengejutkan

Jok pengemudi mobil ini lebih tinggi, sehingga bidang pandang bisa lebih lebar dan nyaman. Tinggi jok baris kedua didesain setinggi 71 cm, dan pintunya bisa dibuka hingga 77 derajat.

Lantai kabin rendah hanya 35,5 cm, mudah digunakan. Pintu masuk penumpang .

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition juga memiliki jarak sumbu roda 2400mm dan ground clearance hingga 170mm, memungkinkan mobil bermanuver cepat di jalanan kota dan mendukung aktivitas sehari-hari. : Pameran dagang IMX 2020 akan dibuka pada 10 Oktober, dan produk ini akan mendapatkan diskon

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *