Petugas Hyundai memamerkan mobil listrik Ioniq dan Kona saat mereka mengunjungi kantor Lucht

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejumlah pejabat senior Hyundai berkunjung ke kantor Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Luhut Binsar Pandjaitan di gedung BPPT, Jakarta (13/8/2020).

Mereka adalah Kanghyun Lee, Vice President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters dan YoungTack Lee, President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters.

Kedua belah pihak, didampingi oleh Sof Vanandi, Ketua Dewan Pertimbangan Appindo (Asosiasi Pengusaha Indonesia), diterima oleh Menteri Luhat Bensa Pandjadantan, dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Hukum Anggota staf khusus Lambock Nahatandez mendampingi. investasi. Menurut kabar, mereka berencana meluncurkan dua kendaraan listrik di pasar Indonesia dalam waktu dekat (2020), Hyundai Ionich Electric Vehicle dan Hyundai Kona Electric Vehicle.

Mereka akan membawa setiap mobil listrik ke kantor Luhut, yang dipajang:

Baca: Grab Belanja memiliki 20 unit taksi listrik Hyundai Ioniq di Jakarta

Mereka memberi tahu Luhat bahwa ini Kedua Kendaraan Listrik Hyundai tersebut menunjukkan komitmen Hyundai Indonesia Indonesia (HMID) untuk membantu pemerintah membangun ekosistem mobil ramah lingkungan dan mendukung rencana pemerintah di bawah program “Program Akselerasi Mobil Baterai Listrik Kendaraan”.

Baca: Hyundai Palisade Makin Mewah (Varian Kaligrafi)

Hyundai j juga menjajaki proyek produksi mobil listrik dan pabrik manufakturnya di Indonesia. – “Kami berterima kasih kepada semua pihak seperti Hyundai Motor Indonesia atas dukungannya, yang menunjukkan bahwa para pemangku kepentingan bekerja sama, termasuk pemerintah dan swasta, untuk mempercepat implementasi rencana tersebut.” Saya berharap Hyundai dapat mengirimkan pesan kepada produsen mobil listrik dan baterai lainnya, Artinya, Indonesia menyambut baik rencana investasi terkait rencana tersebut. Saya rasa kita berada di jalur yang benar untuk menyambut era kemajuan industri di tanah air. Dia menambahkan. Perusahaan menyediakan kendaraan listrik murni. Model hatchback saat ini memiliki kombinasi inovasi, kemajuan, kinerja dan gaya — Di saat yang sama, Kona Electric telah meluncurkan SUV kompak dengan bentuk Berani, dengan interior yang lapang, dirancang untuk menyesuaikan dengan kesibukan kebanyakan orang dan orang yang sibuk, sekaligus memberikan kepuasan tersendiri bagi jiwa petualang.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *