Mitsubishi meluncurkan Eclipse Cross edisi khusus

Wartawan Tribunnews.com mengabarkan Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mitsubishi telah merilis beberapa edisi khusus SUV Eclipse Cross.

Jumat lalu (10 Juli 2020), pabrikan mobil asal Jepang itu merilis dua edisi spesial, yakni edisi outdoor sport Brazil.

Eclipse Cross Outdoor memiliki desain kendaraan segala medan yang kokoh dengan body kit berwarna hitam, trailing eye, elemen dekoratif berwarna hitam dan interior dengan jahitan warna-warni.

Meski Eclipse Cross Sport, desainnya lebih mirip mobil sport rumput dengan cetakan udara yang cocok dengan bodi.

Dilaporkan di situs Formacar bahwa bagian depan mobil dilengkapi dengan spoiler bibir bawah, dan terdapat banyak lubang udara di dalam mobil. penutup. -Baca: Mitsubishi Tokyo UFJ Leasing and Finance Indonesia Dapat Pinjaman Jepang $ 1 Juta Lagi dari Trix Indonesia

Baca: Raffi Ahmad blak-blakan Ungkap Total Mobil Miliknya, Onadio ยท Leonardo (Onadio Leonardo): Jangan Bohong-Baca: Aurel Puji dan Bela YouTuber Atta Halilintar Saat Anang Hermansyah Mundur -Selain kaliper rem hitam dan merah, ada hiasan karbon buatan.

Pada Minggu (12 Juli 2020), harganya adalah Formacar.Kedua mobil tersebut menggunakan mesin 1.5 4 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 165 hp, yang disambungkan ke CVT yang bisa disesuaikan dan penggerak semua roda. Kopling di poros belakang.

Harga Eclipse Cross Sport 170.990 Real Brazil atau 460 jutaan Rupiah, dan harganya 171990 Real Brazil atau sekitar Rp 462. Jutaan Eclipse Cross Outdoor.

Penjualan di Brazil sudah dimulai, rencananya kedua model baru ini hanya bisa terjual hingga 200 unit, artinya tiap model hanya bisa terjual 100 unit.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *