GAS Triumph meluncurkan dua model baru Rocket 3 GT dan Rocket 3R bermesin 2500 CC

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Triumph Motorcycles distributor Garda Andalan Selaras (Sepeda Motor GAS) di Indonesia memamerkan sepeda motor cruiser dan convertible terbarunya, masing-masing Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R untuk pasar Indonesia. Dua model terakhir adalah kembaran Street View model 2020, Scrambler, Bonneville dan Bob Motors menyediakan motor seri Triumph lengkap untuk pasar Indonesia lainnya,

Rocket 3 GT dan GAS Triumph Kapasitas mesin maksimum sepeda motor seri Rocket 3 R pernah dibandingkan dengan pabrikan sepeda motor manapun. Ada 2.500 cc.

Triumph Rocket 3 GT 2020 menghadirkan performa mesin, teknologi, dan fungsi terbaru, nyaman, santai, dan mudah dikendarai.

Roket 3 menandai lahirnya legenda sepeda motor kelas penjelajah. — -Dengan desain yang kuat dan performa tinggi, Rocket 3 R memimpin di antara produk serupa dengan gaya roadster Triumph terbaru, yang membuatnya cocok untuk pilot dengan gaya berkendara yang aktif dan nyaman. 3 adalah karya Triumph Motorcycles, pabrikan yang berbasis di Hinckley, Inggris, yang bertujuan untuk menyediakan mobil berperforma tinggi yang kuat, berotot, dan nyaman bagi pengendara.

Baca: Samsung Luncurkan Galaxy S20 + Versi BTS, Spesifikasi dan Daftar Harga Ponsel Samsung Juni 2020-Dijelaskannya Triumph Rocket 3 Akan Memberikan Pengalaman Berkendara dan Ciptakan Kabin Baru dengan Kapasitas Mesin Terbesar Sepeda motor dengan torsi maksimum 2.500 cc yang diproduksi oleh pabrikan sepeda motor manapun, yakni 221 Nm, lebih tinggi 71% dari pesaing terdekatnya.

Baca: Nissan Luncurkan Varian Baru Livina Sporty Package dan Hanya Diproduksi 100 Orang Indonesia

“Keunggulan Teknologi Membuat Berkendara Lebih Aman, Lebih Nyaman dan Bertenaga Dibanding Roket Generasi Sebelumnya. Kami untuk pecinta motor Indonesia Mereka memamerkan sepeda motor ini dan mereka bersemangat dengan semua kemampuan, “katanya. Hujan / jalan / olahraga / pengendara dapat dikonfigurasi), sistem koneksi TFT Triumph menggunakan modul Bluetooth membuat Rocket 3 GT dan Rocket 3 R ideal untuk menjelajahi jalanan Indonesia.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *