Dengan produk ganda dan harga bersaing, inilah mengapa Daihatsu tidak bisa mengungguli penjualan Toyota

Jakarta-PT TRIBUNNEWS.COM-Astra Daihatsu Motors (ADM) menyatakan tidak mungkin bisa mengejar atau bahkan menyamai penjualan Toyota di Indonesia. Rambut besar yang harus ditaklukkan sebagai adik, namun kemampuan dan amunisi produknya cukup berbeda. Direktur Pemasaran PT ADM Amelia Tjandra mengatakan pada konferensi pers virtual, Jumat (19/6/2020): “Kami tidak bisa menjadi yang nomor satu. Masalah SPBU

” Oleh karena itu, tidak ada kebijakan atau asumsi bahwa kami selalu Harus lebih rendah dari Toyota, pada dasarnya kita satu grup dan harus memaksimalkan performa. Daihatsu dan Toyota bukan musuh, kami bersaudara, “kata. -Baca: Mu rah, dua mobil Daihatsu Xenia ini dilelang lewat aplikasi, mulai 57 juta rupiah-jelas Amel, Meski sama produknya, namun dari sisi nilai merek, setiap orang selalu memiliki pangsa konsumen atau pasarnya masing-masing.

Baca: Daihatsu Rocky Raih Predikat Mobil Teraman di Jepang

Oleh karena itu, keduanya tetap beroperasi Bisnis masing-masing. Selain itu, alasan lain mengapa Daihatsu tidak akan pernah bisa mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar Indonesia adalah karena pasukan yang menyediakan produk dikalahkan oleh Toyota.?

Menurut bisnis penjualan PT Astra International Daihatsu Menurut Hendrayadi Lastiyoso, Kepala Bagian Pemasaran dan CR, Toyota dapat mempertahankan posisinya sebagai produsen dan penjual mobil terbesar karena banyaknya produk yang terjual.

“Dari segi produk, Daihatsu hanya memiliki delapan produk. Ada dua puluh tipe, dan Toyota punya dua puluh tipe, dua sampai tiga kali lipatnya. Alhasil, pangsa pasar mereka mencapai 32% hingga 34%. Hal ini juga karena ragam produknya yang luas. Oleh karena itu, konsumen yang juga lebih banyak berkarya mengatakan: “Kata Hendrayadi.” – Artikel yang dimuat di Kompas.com, judulnya bukan karena status, itulah mengapa tidak melampaui Daihatsu Toyota

penulis: Stanly Ravel

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *