Mazda akan menyusun rencana perawatan kendaraan di akhir tahun

Liputan Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM- Menjelang akhir tahun, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan promosi akhir tahun 2020 Mazda .. — Promosi akhir tahun Mazda untuk tahun 2020 akan dimulai dari 11 November 2020 hingga Mulai tanggal 19 Desember 2020.

Dalam promosi akhir tahun Mazda, pelanggan yang rutin melakukan perawatan akan mendapatkan diskon 10% untuk biaya servis, serta gratis satu liter pelumas Mazda Original Engine Oil (MGO) dan filter oli gratis.

Lihat juga: Kemunculan Mazda MX-30 hybrid, harga mulai dari Rs 334 crore

“Kami menerapkan rencana ini untuk memberikan lebih banyak layanan kepada pelanggan di akhir tahun dan menyimpannya sesuai kebutuhan di akhir tahun Pelanggan yang travelling menghadirkan rasa aman dan nyaman, ‚ÄĚkata Igor Panjaitan, Direktur Customer Service EMI, Selasa (11 Oktober 2020).

Selain itu, pelanggan yang menggunakan program ini akan menggunakan bahan aman makanan (food grade) untuk mendisinfeksi kabin dalam bentuk pengasapan (fogging) di dalam kabin. ), dapat dihias dengan aman, dan yang terpenting dapat membunuh bakteri dan virus yang menempel pada kabin mobil. EMI juga memberikan diskon hingga 40% untuk setiap penggantian filter AC, dan Anda juga bisa mendapatkan Pengembalian uang sebesar Rp 200.000 menggunakan i-Stop Q90 untuk memasang setiap baterai rem.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *