Melalui program ini, pengendara sepeda motor bisa mendapatkan penghasilan tambahan

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Tribunnews.com, Jakarta-GrosirOne dan PT Rukun Mitra Sejati, perusahaan distribusi barang konsumen yang bergerak cepat di Jawa Timur meluncurkan program Boom Motorist. Dealer meningkatkan pendapatan harian mereka.

Pemilik PT Rukun Mitra Sejati Lie Hendy Lianto menjelaskan bahwa kerjasama dengan GrosirOne dapat menjamin dan melindungi masa depan bisnisnya dengan mengadopsi teknologi yang unggul dan bertenaga.

“Saya selalu hidup, dan saya menyadari bahwa teknologi adalah kunci untuk membangun hubungan yang lebih baik dan lebih menguntungkan antara manajer dan pengecer. Dengan teknologi, kita dapat menghindari pengeluaran yang tidak perlu,” Selasa (09 / 22/2020) Orang terkenal ini bernama Ko Xiong.

Ko Xiong mengatakan bahwa pengendara sepeda motor hanya mengambil barang dari gudang setiap hari. Telah ditentukan bahwa itu dapat dibayar di muka, dikirim, dijual ke toko kecil atau dijual langsung ke pelanggan.

Dia mengklaim bahwa 3.200 pengendara sepeda motor telah bergabung dengan Boom Motorist.

Salah satu kelebihannya, Member yang mengikuti program akan menikmati keuntungan penjualan harian dengan menjual atau mengirimkan barang senilai 1,5 juta hingga 2 juta rupiah setiap hari.

Baca: Penjualan Sepeda Motor Covid-19 Ambles

Erben Noerman, pendiri GrosirOne, mengatakan memiliki 30 direktur, 39 distributor dan 35.000 toko di seluruh Jawa.

Ia mengatakan bahwa beberapa investor mendukung GrosirOne dan bertindak sebagai konsultan, lalu membantu GrosirOne meningkatkan model bisnisnya.

Baca: Pengguna sepeda motor ingatkan untuk tidak menunda penggantian oli karena Federal Petroleum Program

“Filosofi GrosirOne adalah mengetahui bagaimana meningkatkan efisiensi rantai nilai melalui teknologi yang bekerjasama dengan fintech. Yang terpenting, kami Kami melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah rantai tanpa membeli pasar, “katanya. Dealer motor membantu toko tradisional mendistribusikan produk ke toko-toko terpencil yang sulit dijangkau, selama ini dealer tradisional harus membayar lebih. Untuk alasan ini, pada saat yang sama, lebih efektif bagi pemilik toko di daerah terpencil untuk membeli dari dealer sepeda motor daripada menghemat lebih banyak biaya dengan membeli dari pemasok.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *